Selasa, 15 September 2015

Artikel Ilmiah_Tata Tulis Karya Ilmiah_Elearning


PERKEMBANGAN TEKNOLOGI GADGET (HANDPHONE) UNTUK KALANGAN REMAJA SAAT INI

Perkembangan teknologi dari masa ke masa akan semakin canggih dan menjadi berita yang menarik untuk terus di ikuti. Teknologi menjadi kebutuhan setiap manusia saat ini, ditambah teknologi yang semakin hari semakin canggih membuat setiap manusia ingin memiliki. Teknologi sudah menjadi bagian dari gaya hidup seseorang sehingga setiap orang sekarang seolah-olah berlomba-lomba mendapatkan teknologi yang tercanggih dari yang lainnya. . Contohnya saja seperti penggunaan gadget (Handpone) karena memudahkan manusia dalam melakukan sesuatu untuk komunikasi jarak jauh dan sebagai hiburan internet.
Pada zaman sekarang, banyak pengguna gadget dari kalangan mahasiswa dan bahkan anak-anak pun telah banyak menggunakan gadget. Alasan para mahasiswa menggunakan gadget karena memiliki berbagi fungsi selain untuk berkomunikasi juga untuk mencari informasi apa pun, menghibur dengan audio, video, gambar, game, dan lain-lain.
Namun walau memberi begitu banyak keuntungan bagi pemakainya, jika tidak bijak dalam menggunakannya, gadget bisa memberi kerugian. Salah satunya, ketergantungannya pada ponsel. Kemudahan akses internet lewat gadget juga membuat kita semakin mudah dan cepat mendapat apa yang kita mau. Tetapi akibatnya, kalangan mahasiswa dan anak-anak menjadi malas, tidak mau berusaha, dan tidak tahan banting.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar